SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA BALIKPAPAN

Tekan Inflasi di Kota Balikpapan, Dinas Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kota Balikpapan Gelar Pangan Murah

Wednesday - 09 November 2022 - Dibaca: 25 kali

BALIKPAPAN (07/11/2022) - Dalam rangka pengendalian inflasi dan stabilisasi pasokan dan harga pangan di tahun 2022, Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan (DP3) Kota Balikpapan menggelar bazar "PANGAN MURAH" di halaman Kantor DP3 Kota Balikpapan, Jl. Marsma R. Iswahyudi, Kel. Damai Bahagia,Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, tanggal 7-9 November 2022 ini.

Kegiatan yang dibuka secara langsung melalui daring oleh Gubernur Kalimantan Timur, Dr. Ir. H. Isran Noor, M. Si secara serentak di 10 Kabupaten/Kota di Kalimantan Timur ini bertujuan untuk menstabilkan harga bahan pokok di pasaran.

Kegiatan Gelar Pangan Murah ini diikuti 13 tenant, mulai dari Perum Bulog, Distributor, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), termasuk perwakilan dari Kelompok Tani.

Acara yang dimulai pukul 08.30 wita sampai dengan 14.00 wita ini, menyuguhkan produk segar dan produk kemasan yang dibandrol dengan harga murah, di bawah harga pasaran. Hal tersebut dikarenakan produk yang dijual merupakan produk langsung dari petani dan distributor.

Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi seluruh masyarakat, sehingga kegiatan semisal ini dapat menjamur dan menjadi solusi bagi masyarakat dalam menghadapi inflasi dan kerawanan pangan di kota tercinta Balikpapan.

DP3 (Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan) Kota Balikpapan

Alamat : Jl. Marsma R. Iswahyudi, Kel. Damai Bahagia,Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kode Pos 76114

Youtube : DP3 Balikpapan

Facebook : DP3Balikpapan

Instagram : dp3_balikpapan

Website : www.dppp.balikpapan.go.id