SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA BALIKPAPAN

Pelatihan Budidaya Ikan Dalam Ember (BUDE) oleh Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Balikpapan

Friday - 25 November 2022 - Dibaca: 31 kali

BALIKPAPAN - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pengenalan terhadap urban farming, Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan (DP3) Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan Pelatihan Budidaya Ikan Dalam Ember (BUDE) di beberapa wilayah di Kota Balikpapan tanggal 15-24 November 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di enam lokasi berbeda, yaitu Sekolah Luar Biasa Negeri Kota Balikpapan, Kelurahan Batu Ampar, Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Kampung Pelita Sumber Rejo, RT. 21 Sepinggan dan Rumah Tahfidz Tajul Karomah.

Pelatihan Budidaya Ikan Dalam Ember (BUDE) juga dilakukan pembagian ember, pakan dan bibit ikan lele secara gratis. Hal ini dilakukan untuk mengajak masyarakat dalam pemanfaatan lahan pekarangan dengan berbudidaya ikan dalam ember. 

Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi seluruh masyarakat, sehingga kegiatan budidaya ikan dalam ember dapat diminati dan menjadi solusi bagi masyarakat dalam menghadapi kerawanan pangan di kota tercinta Balikpapan

DP3 (Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan) Kota Balikpapan

Alamat : Jl. Marsma R. Iswahyudi, Kel. Damai Bahagia,Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kode Pos 76114

Youtube : DP3 Balikpapan

Facebook : DP3Balikpapan

Instagram : dp3_balikpapan

Website : www.dppp.balikpapan.go.id